Minggu, 10 November 2013

Penting mode Tips + Trik untuk setiap kesempatan

Apakah Anda ingin belajar untuk berpakaian sedikit lebih baik? Ada banyak orang yang ingin berpakaian untuk terlihat terbaik mereka. Artikel berikut berisi beberapa tips fashion yang besar yang dapat Anda gunakan ketika Anda ingin menemukan pakaian yang bekerja untuk tubuh Anda dan gaya hidup.

Ketika memilih pakaian, berpikir tentang musim apa Anda. Jika Anda melihat baik dalam warna merah dan jeruk, Anda "musim panas" dan mungkin akan terlihat baik dalam setiap warna hangat (seperti kuning). Jika Anda melihat baik di blues, Anda mungkin "musim dingin" dan terlihat bagus di putih dan greys juga.

Ketika Anda memakai dua item dari warna yang sama, pastikan bahwa nuansa adalah pertandingan yang sempurna atau hampir sempurna. Misalnya, Jangan memakai kemeja biru dengan sepasang celana midnight blue. Meskipun mereka keduanya biru, tidak terlihat serta menempatkan bersama-sama seperti itu akan jika kedua buah warna yang sama.

Menempatkan rambut Anda ke dalam ekor kuda sederhana atau longgar bun dapat langsung rapi penampilan Anda dan memberikan bantuan pada hari yang terik. Selama kerja atau sekolah, rambut panjang dapat cukup kerumitan. Ketika tidak ada waktu untuk main-main dengan rambut Anda, cukup gunakan elastis untuk menyapu kunci Anda ke disanggul berantakan-tetapi menarik.

Rumpun makeup yang tidak terlihat menarik bagi tas wanita. Pada kenyataannya, jajak pendapat terbaru yang diambil oleh orang-orang menemukan bahwa makeups kurang, semakin baik. Ini tidak berarti bahwa Anda harus menghindari riasan sama sekali; Cobalah untuk menggunakan warna-warna hangat dan mengenakan hanya satu lapisan eyeliner dan maskara.

Mencari terbaik Anda tidak hanya membuat Anda terlihat baik, tapi itu akan membantu Anda merasa lebih baik tentang diri Anda. Itu juga akan menyebabkan orang untuk melihat Anda berbeda dan menghormati Anda karena Anda tampak hebat. Menggunakan berbagi tips dalam artikel ini dan Anda dapat belajar untuk berpakaian bagus dan mendapatkan penghormatan yang layak Anda dapatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> belajar membaca, belajar membaca murah
belajar membaca