Minggu, 10 November 2013

Besar mode Tips Anda seharusnya tidak melewatkan

Pada titik-titik dalam hidup Anda, Anda akan menghabiskan waktu sekitar foto-fanatik yang mengambil ratusan gambar dengan kamera atau telepon mereka dan upload ke account media sosial mereka. Jika Anda ingin selalu mencari yang terbaik dalam gambar, Anda perlu untuk selalu berpakaian terbaik Anda. Namun, fashion mudah untuk menarik off dengan ide-ide yang tepat, dan beberapa dari mereka dalam artikel ini.

Jika Anda tidak sangat tinggi, Anda harus berhati-hati tentang memakai sweater yang terlalu lama. Sementara Anda tidak ingin untuk mengenakan sesuatu yang sangat pendek yang menyerupai atas dipotong, mengenakan sesuatu dengan terlalu panjang hanya akan membuat Anda tampak jauh lebih pendek daripada Anda sebenarnya.

Menyimpan sepasang Flat balet ringan, murah di bawah tangan atau briefcase. Dalam acara yang Anda istirahat tumit, mengembangkan blister, atau hanya perlu untuk memberikan kaki Anda istirahat, Anda akan siap tanpa mengorbankan gaya Anda. Memilih warna netral yang cocok dengan mayoritas lemari pakaian Anda untuk mencegah bentrok.

Hal ini tidak sangat mudah untuk memakai kotak-kotak, terutama ketika Anda mencari untuk mengadopsi pandangan yang lebih lembut daripada biasanya Anda miliki. Jika Anda harus memakai kotak-kotak, pastikan bahwa Anda pasangan itu dengan sesuatu yang feminin seperti kurus jins atau tas wanita yang memiliki ruffles pada itu.

Untuk cara sederhana untuk terlihat lebih bergaya, swap keluar Anda murah karet sandal jepit untuk sepasang sandal strappy kulit, paten, atau materi lain eye-catching, dewasa. Kaki Anda akan tetap nyaman, tetapi Anda akan langsung terlihat lebih put-bersama-sama dan dipoles. Mencari gaya yang menghiasi dengan manik-manik, sulaman atau perangkat keras yang funky.

Anda tidak pernah tahu mana Anda akan ketika seseorang mengambil gambar Anda dan menempatkan secara online untuk dunia (atau setidaknya mereka teman jaringan sosial) untuk melihat. Jika Anda ingin selalu melihat setidaknya sedikit modis, mengikuti ide-ide mudah yang disajikan dalam artikel ini. Ini tidak mengambil banyak terlihat seperti banyak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> belajar membaca, belajar membaca murah
belajar membaca