Rabu, 02 Oktober 2013

Cara Untuk Tetap Informasi Pribadi Anda Aman Ketika Belanja Online

Jika Anda sudah lama ingin mempelajari lebih lanjut tentang belanja online, maka Anda membaca artikel yang tepat. Ada banyak hal yang dapat Anda pelajari untuk membantu memastikan Anda memiliki hak jenis pengalaman. Anda tidak ingin membuat kesalahan mahal atau salah paham apa-apa. Jauhkan membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang belanja online.

Anda harus menelusuri toko online yang berbeda untuk membandingkan produk dan penawaran. Contohnya toko yang menjual lingerie. Pilih salah satu dengan semua fitur yang Anda butuhkan dan membandingkan harga, juga dari toko lingerie tersebut. Periksa dengan situs belanja sering Anda percaya, Anda akan sering lari ke produk baru atau tabungan khusus penawaran.

Sign-up untuk setiap pencurian perlindungan identitas perusahaan kartu kredit Anda menawarkan, terutama jika Anda sering berbelanja online. Tidak peduli seberapa aman Anda atau seberapa tekun Anda percaya bahwa Anda dapat melindungi informasi Anda, tidak pernah seratus persen dijamin. Ambil keuntungan penuh dari ID perlindungan otomatis dan tahu Anda akan memiliki back-up, harus yang terburuk terjadi.

Jika Anda akan melakukan beberapa belanja online , pastikan Anda memahami kewajiban untuk setiap kartu kredit yang Anda gunakan secara online. Banyak kartu kredit memiliki pencegahan penipuan otomatis dibangun sementara yang lain menawarkan untuk biaya minimal . Anda tidak ingin terjebak dengan pembelian yang dilakukan pada kartu Anda jika nomor tersebut dicuri.

Mendaftar untuk newsletter email dari toko online Anda membeli dari teratur adalah cara yang bagus untuk mencetak kupon dan penawaran khusus lainnya. Sering, orang-orang yang telah memilih untuk milis situs mendapatkan diskon terbaik dan kupon. Jika Anda menunjukkan minat lanjutan pada merek, Anda dapat terus menuai hasil

Sekarang bahwa Anda sudah membaca artikel ini, Anda akan jauh lebih siap untuk memiliki hak jenis pengalaman belanja online. Pikirkan tentang semua informasi yang telah disajikan kepada Anda sehingga Anda dapat mengambil keuntungan dari manfaat dari belanja online. Sekarang Anda tahu keuntungan dari belanja online melalui belanja secara pribadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> belajar membaca, belajar membaca murah
belajar membaca