Jumat, 04 Oktober 2013

Belajar Tentang Belanja Online Dengan Mudah & Murah

Ketika datang ke seleksi, tidak ada yang mengalahkan belanja online. Yang mengatakan , tidak setiap toko online menawarkan kesepakatan terbaik pada produk yang Anda butuhkan. Dari toko baju fashion hingga toko yang menjual lingerie pun harus Anda teliti lebih lanjut. Ini adalah tugas Anda untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mendapatkan harga yang rendah pada item yang akan dibeli. Artikel ini telah ditulis untuk menunjukkan tali.

Jangan pernah mencoba untuk berbelanja langsung dari link seseorang mengirimkan dalam email  kecuali jika diketahui secara luas dan dihormati situs, seperti Amazon.com. Terlalu banyak konsumen mendapatkan tertipu penipuan melalui hyperlink dalam email dipertanyakan. Kunjungi URL dari situs yang disebutkan dalam surat , daripada mengklik link itu sendiri.

Selalu ingat anggaran dan batas kredit saat belanja online. Dunia maya belanja online yang sudah banyak orang di utang serius. Anda perlu melihat belanja online dengan cara yang sama Anda melihat belanja offline. Jangan pernah membeli barang secara online bahwa Anda tidak memiliki uang untuk membayar.

Jika Anda memiliki pertanyaan saat berbelanja , mencari fungsi live chat di toko online. Banyak merek besar (dan bahkan beberapa toko butik) sekarang memiliki fungsi ini. Anda dapat chatting langsung dengan perwakilan layanan pelanggan untuk memperbaiki masalah atau menjawab pertanyaan sebelum Anda membeli . Yang dapat memberikan banyak ketenangan pikiran.

Jika sebuah situs web tidak aman, jangan melakukan pembelian. Cukup mencari di alamat web ketika Anda berbelanja. Jika Anda melihat sebuah "https" bukan sebuah "http" Anda bisa merasa cukup percaya diri untuk memasukkan informasi kartu kredit Anda. Namun, jika tidak ada "s" di alamat , pindah ke situs lain untuk berada di sisi yang aman.

Sekarang bahwa Anda memiliki perasaan untuk bagaimana untuk menyimpan uang secara online, melakukannya. Faktanya adalah Anda tidak akan menyelamatkan sepeser pun jika Anda tidak mulai berbelanja dengan tips ini hari ini. Semakin cepat Anda bisa bisnis, semakin cepat barang akan tiba dan semakin besar kemungkinan Anda untuk mendapatkan mereka dengan harga diskon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

> belajar membaca, belajar membaca murah
belajar membaca